nilai-perusahaan

INTEGRITAS, menjunjung tinggi kebenaran dan melaksanakan nilai etika yang berlaku di perusahaan dan masyarakat serta berperilaku dengan jujur dan memiliki integritas yang baik.

KOMITMEN, berkomitmen menghasilkan produk, pelayanan yang berkualitas dan menunjukkan perilaku rasa tanggung jawab yang berdampak dalam kehidupan baik didalam maupun diluar perusahaan serta menjunjung tinggi dan melaksanakan tujuan perusahaan.

EFISIENSI, selalu melakukan pendekatan yang efektif dan efisien untuk mendapat sebuah solusi yang terbaik setiap waktu.

PELAYANAN PRIMA, memberikan segala pelayanan terbaik yang berhubungan dengan bidang perusahaan untuk konsumen dan supplier agar mendapatkan kepuasan yang diharapkan atau melebihi harapan yang diperkirakan serta berusaha terus menerus melakukan peningkatan baik dari sisi sumber daya manusia, produk maupun fasilitas lainnya untuk mendukung pelayanan yang prima.

AKUNTABILITAS, mengambil keputusan dan melakukan segala tindakan sesuai dengan norma yang berlaku serta dapat diperhitungkan dan dipertanggungjawabkan yang melibatkan konsumen, supplier dan sumber daya manusia diperusahaan.

BAROKAH, melalui estetika dan norma yang ada untuk menjaga keharmonisan dan memberikan manfaat yang baik untuk kehidupan.

INTEGRITY, uphold the values of truth and implementing ethics in company and community as well as behave with honesty and high integrity.

COMMITMENT, committed to produce products, provide quality service and demonstrate behavior that affects the sense of responsibility in life both inside and outside company as well as uphold and implement the objectives of company.

EFFICIENCY, always conduct an effective and efficient approach to get a best solution of each time.

SERVICE EXCELLENCE, providing all the best service which related to the field of company for consumers and suppliers, in order to obtain the expected satisfaction or exceed expectations, as well as strive continuously make improvements both in terms of human resources, products and other facilities to support the service excellent.

ACCOUNTABILITY, making decisions and perform actions in accordance by the applicable norms and can be calculated and accounted for involving consumers, suppliers and human resources in company.

BLESSINGS, through aesthetics and the existing norms for maintaining harmony and provide benefits good for life.

Nilai-Perusahaan-1